BIDANG TUGAS :

1. Menjadikan TIK sebagai wahana kreativitas dan inovasi.
2. Memanfaatkan TIK untuk meningkatkan integritas kebangsaan.

Jumat, 23 Juli 2010

Setelah Akusisi Palm, HP Rilis PalmPad


Dengan tidak membuang banyak waktu melakukan rebranding nama perusahaan, HP telah membuat suatu trademark untuk nama PalmPad, yang menggaransi bahwa nama tersebut akan menjadi computer tablet yang khusus dikeluarkan dari HP dan Palm. Dengan menggunakan nama Palm, maka akan menggaransi pula bahwa PalmPad akan berjalan di system operasi Palam WebOS, yang sebelumnya pernah digunakan di ponsel.

Nama PalmPad ini akan digunakan untuk “computer, hardware computer, software computer, peripheral computer, handheld, dan mobile computer, PDA, notepad electronic, mobile digital electronic devices, portable computers.”
Sebelum membeli perusahaan Palm, HP juga telah mengerjalan sebuah tablet bernama “Slate” yang berbeda versi dengan PalmPad dan berjalan di Windows 7 dan Google Android, yang akhirnya peluncurannya ditunda oleh HP.

Sedangkan nama PalmPad sendiri tentunya untuk menyaingi Apple iPad yang dijual sejak tahun ini. HP sendiri membuat transisi antara computer yang menjadi produk andalannya, dan ponsel, yang sama sekali tidak ada pengalaman. Namun, belum diketahui apakah HP akan meluncurkan ponsel dengan brand HP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar